Lariii! The Trailer

Awal tahun kemarin saya ngerasa kudu balas dendam. Setelah tahun 2014 kering karya dan miskin kreatifitas, saya punya resolusi untuk kembali bikin film pendek di tahun ini. 

Film pendek pertama saya yang judulnya Tarian Hujan amsyong banget karena hardisk dan rushesnya ilang bersamaan dengan ilangnya laptop editor sayah. Heuu… Tiap inget rasanya masih pengen garuk-garuk aspal saking sedih dan sebelnya T.T 

Makanya untuk produksi film pendek yang satu ini saya lebih hati-hati dan matang di persiapannya. Nah, setelah start pra produksi dari akhir bulan Januari, dan dilanjut dengan produksi di Februari sampai editing di awal bulan Maret, baru sekarang saya bisa sedikit nafas buat cerita-cerita di blog.

Ceritanya akan saya posting sepotong-sepotong, tapi untuk sekarang… Please enjoy the trailer, Sobat Muda

Previous
Next Post »
Thanks for your comment